Bandar Judi Online Untung Besar United Kalah Dari Watford

  • Mourinho Tetaplah Mourinho

Mourinho bukan seorang manajer yang buruk semalam,” kata Steve McManaman ke Jose Mourinho setelah kalah dari Watford pada hari Minggu. Tidak semalam, mungkin, dan tidak buruk, mungkin. Tapi Anda bisa menjadi jauh lebih buruk selama setahun. Sukses tidak pernah dijamin. Hal-hal berubah, dengan hanya 14 kemenangan dalam 32 pertandingan terakhirnya, dan 14 tahun sejak tiga pertandingan terakhir kalah beruntun nya, saatnya untuk mempertimbangkan apakah strategi Mourinho jadi jelas digunakan untuk memiliki dalam sekop telah hanya menguap, meninggalkan dia hanya sebagai manajer lain yang akan untuk mengacaukan semuanya dan dapat menghancurkan club raksasa Manchester United. Mungkin dia hanya tidak pandai mengelola sisi yang gagal. United jauh dari menjadi juara tahun lalu. Seperti musim lalu membuktikan, dia tidak satu untuk membawa Anda melalui beruntun kalah dan muncul sebagai pemenang. Dia mencoba segalanya di Chelsea untuk mendapatkan mereka ke mode dan benar-benar gagal menang, akhirnya mengecam dari pemain sebelum mendapatkan Pogba. Dia sudah mulai memiliki Luke Shaw yang sembuh dari cidera. Berapa lama lagi sebelum sisa mereka mendapatkannya di leher, mengikuti jejak Chelsea dan alat turun ? Dia sudah mengatakan pemain tidak dapat menangani tekanan di Inggris, yang terdengar banyak sekali seperti pengakuan dari jiwa sendiri, dipindahkan ke skuadnya. Sejak hari Porto, ia memiliki begitu sedikit pengalaman kegagalan yang terlihat cukup jelas bahwa ia tidak memiliki metode psikologis atau praktis di tempat untuk mengatasinya pada apa pun selain secara berkala. Melawan Watford timnya benar-benar berbau tempat dan tampak putus asa, meronta-ronta sekitar hanya berharap keuntungan datang. Tapi itu bukan cara Mourinho. Dia selalu seseorang untuk perencanaan cermat, namun jika ia masih adalah, tidak ada bukti itu pada hari Minggu. Seluruh sisi terlihat buruk mengatur dan di kali, tidak ada yang muncul untuk mengetahui apa yang seharusnya mereka lakukan, atau di mana mereka seharusnya melakukannya. Itu baik perencanaan yang buruk atas nama manajer atau itu disiplin miskin oleh sisi. Either way, itu tidak mencakup Mourinho dalam kemuliaan. Jika Anda ingin statistik untuk cadangan ini telah dibaca sepotong-baik saja Matt.

  • Mourinho Diolok Olok Fans Chelsea di Media –

Dia pasti tampaknya menjadi seorang pria berubah dari inkarnasi sukses. Untuk mulai dengan, dia terlihat benar-benar menyedihkan dan tanpa percikan kegembiraan atau kenekatan di matanya. OK, tidak ada yang menyenangkan di kalah, tetapi Anda tidak bisa membiarkan hal itu mempengaruhi Anda begitu mendalam, begitu cepat. Maksudku, itu sangat awal musim kehilangan mojo Anda. Pada saat itu tampak seolah-olah dia benar-benar bosan di touchline. Ketika semua yang telah dikenal adalah kaviar dan sampanye, rebus puding daging dan teh bisa tampak sangat glamor dan tak menimbulkan selera (meskipun sebagian besar dari kita akan memilih mereka). Karisma yang tak diragukan bahwa sekali terpancar telah sangat jelas telah tersingkir dari dia. Dia tampak biasa, tentu saja, tidak ada bukti dia tidak. Penghinaan sisi Chelsea ia dipandu ke bulan judul sebelumnya, pada dasarnya berhenti bermain untuk dia dan mendapatkan dia karung, tidak bisa lebih mudah untuk mengambil. Bahkan yang terbesar, paling ego berlapis emas akan ternoda oleh itu. Dan dia harus setidaknya sedikit khawatir bahwa itu mungkin terjadi lagi. Dan itu benar-benar sulit untuk tetap menjadi sukses. Permainan Sepakbola di atas terus bergeser pasir. Apakah ia mampu mengubah dengan waktu? Hanya menyebarkan metode yang membuat Anda sukses sebelumnya sudah menunjukkan tanda-tanda menjadi modus operandi berlebihan. Keberhasilan diperpanjang Sir Alex Ferguson adalah sebagian difasilitasi oleh cara ia mengubah baik cara ia berhasil samping dan bagaimana ia berhasil pemain. Orang shouty sekolah tua memberi jalan untuk seorang pria yang lebih cerdas psikologis. Tapi sepak bola bergerak lebih cepat sekarang (anda ingin tahu alasan lain Mourinho kalah dari Watford, bisa klik disini). Manchester United begitu jelas tidak berfungsi pada berbagai tingkatan. Mereka terlihat berantakan dan tidak percaya diri. Tak satu pun dari yang ciri-ciri dari sisi Mourinho khas. The Mourinho lama 2004 akan menunjukkan belas kasihan untuk setiap pemain di bawah performa tapi, ketika dihadapkan dengan seluruh tim di bawah performa, ia sudah tampak terpukul oleh itu. Seluruh set-up melawan Watford tampaknya didasarkan pada ide untuk menemukan tempat untuk Wayne Rooney untuk bermain, meskipun tampaknya mengunci seluruh tim, dan meskipun bukti bahwa Rooney melakukan hal kentang canggung sekali lagi. The Mourinho tua akan benched Rooney untuk menjadi miskin, langsung dari kelelawar. Untuk tidak melakukannya terlihat lemah dan mengisyaratkan kekhawatiran bahwa ia mungkin kehilangan ruang ganti jika ia mengasingkan kapten klub. Meskipun tembak sisi jelas tidak semua turun ke Wayne, kegagalan untuk menangani kesia-siaan kapten menjadi baik penyebab dan simbol dari malaise yang sama.

  • Nasib Manchester United Tergantung Strategi Mourinho Selanjutnya –

Mourinho tidak bodoh. Dia tahu serta kita semua lakukan seberapa buruk Rooney dkk. Tapi bayangan biru Chelsea musim lalu yang pasti pengecoran lama di ruang ganti Old Trafford. Ini kali ketiga Manchester United kalah 3 kali beruntun (berita selengkapnya ada disini). Apakah dia punya nyali untuk laga yang menjatuhkan Rooney akan mengharuskan? Berapa kali Anda benar-benar ingin pergi ke sumur keputusasaan, dan berapa kali Anda mampu melakukannya? Itu harus putus asa. Di sini Anda berada di salah satu klub terbesar di dunia sepakbola, dengan anggaran yang besar, tepat pada saat Pep Guardiola tampaknya menciptakan sepak bola baru cutting edge, dan seluruh balutan manajer lain semua terlihat lapar, inovatif dan baik-didanai terlalu. Dari Guardiola, Ronald Koeman, Mauricio Pochettino, Jurgen Klopp dan Antonio Conte, Mourinho terlihat, oleh beberapa jarak, setidaknya inspirasi dan paling lelah saat ini.Ini mungkin akan menjadi klub terakhir manggung Jose. Ada tempat untuk pergi setelah Inggris, tidak lebih berkilau untuk hoover di tempat lain, kecuali dalam manajemen internasional dan Portugal baru saja merampas kesempatan menjadi orang pertama yang memenangkan sesuatu dengan mereka.Jadi ini adalah klub swansong nya. Hal ini untuk bekerja, atau seluruh warisannya akan tercemar oleh dua besar, tinggi-profil dan mendalam kegagalan. Dan yang juga harus menciptakan tekanan tersendiri baginya karena dia tahu dia jatuh dan dia jatuh cepat. Mungkin dia menyampaikan bahwa tekanan untuk tim. kekhawatirannya sekarang kekhawatiran mereka. Mourinho perlu plug ke 2004/2005 mentalitas dan keras, benar-benar berdarah keras. Drop semua puding tidak berguna, siapa pun mereka, apa pun bobot komersial mereka, dan mulai bermain pemain di posisi terbaik mereka. Dapatkan berdarah serius. Karena jika dia tidak serius dan serius segera, ini semua hanya akan berakhir salah satu cara, dan cara yang buruk. Dan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *