Morata Debut, Chelsea Malah Keok Dari Munchen, Yakin Jagokan Chelsea?

Morata Debut, Chelsea Malah Keok Dari Munchen, Yakin Jagokan Chelsea?

Striker anyar Chelsea, Morata memulai debutnya saat the blues kalah 2-3 dari Muenchen di ICC 2017 di Stadion Nasional Singapura, Selasa (25/7/2017).

Gol Munchen dilesakkan oleh Mueller, sisanya berkat Rafinha. London biru membalas lewat tembakan Marcos Alonso dan Michy Batshuayi.

Munchen memulai pertandingan dengan baik. Rafinha berhasil membobol gawang Chelsea dari jarak 20 meter di menit keenam masih di awal laga.

Enam menit berlalu, Courtois kembali mengambil bola dari gawangnya yang berhasil masuk. Umpan dari Ribery di sisi kanan pertahanan Chelsea mampu diselesaikan oleh Thomas Mueller.

Keadaan kian buruk bagi Chelsea. Tim london itu kembali kemasukan bola. Tendangan jarak jauh Mueller berhasil membobol gawang Courtois.

Chelsea baru bisa membalas saat paruh pertama memasuki injury time. Umpan Victor Moses dari sisi kanan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Marcos Alonso yang tak terjaga.

Babak pertama berakhir, Bayern unggul 3-1 atas Chelsea.

Awal babak kedua, Ancelotti menarik penyerang Robert Lewandowski dan memasukkan Kingsley Coman. Hal ini membuat Mueller bermain sebagai striker tunggal. James Rodriguez bermain di belakang Mueller dan Coman mengisi sayap kanan.

Memasuki menit ke-64, Chelsea memasukkan pemain anyar mereka Alvaro Morata dan juga David Luiz.

Blues kembali memperkecil skor lewat Batshuayi yang memanfaatkan tendangan penjuru Fabregas di menit ke-86.

Cuma, hingga sampai peluit berakhir, anak asuh Conte tak bisa menyamakan kedudukan. Laga pun ditutup dengan skor 3-2 untuk kemenangan Bayern.

Melihat permainan Morata, Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut Alvaro Morata butuh waktu untuk adaptasi dengan tim eleven Chelsea. Namun, Conte tetap memuji penampilan yang diperlihatkan Morata.

“Tidak mudah untuk berbicara mengenai dampak Alvaro, karena dia baru dua hari bersama kami dan dia masih harus bekerja dan menemukan permainannya, serta mengerti gagasan sepak bola kami,” papar Conte.

“Akan tetapi, dia pastinya menunjukkan kemauan yang besar dan bagi kami dia adalah pembelian hebat. Kami perlu memberinya waktu yang tepat untuk beradaptasi dengan sepak bola kami, namun dia pasti senang dengan penampilannya,” lanjutnya.

Morata bisa jadi akan berada di squad line up utama Chelsea saat berhadapan dengan Inter Milan di The National Stadium, Singapura.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *